Pendaftaran PPDB 2021/2022 Telah Dibuka Di Kota Jayapura.

Sumber Gambar : pixabay.com

Hari ini, berlokasi di aula SMK NEGERI 3 TEKNOLOGI DAN REKAYASA JAYAPURA, kepala Dinas Pendidikan, Perpustakaan Dan Arsip Daerah provinsi Papua, Christian Sohilait ST launches web PPDB tahun ajaran 2021/2022 SMK Kota Jayapura.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh kepala sekolah SMK se-kota Jayapura beserta guru-guru SMK NEGERI 3 TEKNOLOGI DAN REKAYASA JAYAPURA.

Selain menghadiri acara diluncurkannya PPDB 2021/2022, juga sekaligus menghadiri ibadah peluncuran web PPDB dan perayaan ulang tahun kepala sekolah SMK NEGERI 3 TEKNOLOGI DAN REKAYASA Melkianus Mawene, ST, M.MT.

Moment tersebut merupakan ajang baru bagi calon siswa (i) SMK se-kota Jayapura untuk mendaftarkan diri menjadi siswa SMK yang siap bekerja di lapangan kelak.

Level baru ini tentunya akan menjadi tantangan yang sayang untuk dilewatkan, lulusan SMP Sederajat akan mempelajari hal baru sesuai minat jurusan yang hendak dipilih.

SMK NEGERI 3 TEKNOLOGI DAN REKAYASA JAYAPURA tidak tanggung-tanggung telah meluluskan ribuan siswa yang sudah bekerja di berbagai industri.

SMK NEGERI 3 TEKNOLOGI DAN REKAYASA JAYAPURA selalu sigap dengan pembaharuan akan hal baru, seperti kurikulum sekolah, alat-alat praktek jurusan dan banyak lagi.

SMK NEGERI 3 TEKNOLOGI DAN REKAYASA JAYAPURA memiliki kompetensi pilihan yang sangat menarik, diantaranya bisnis konstruksi dan properti.

Pada bidang ini, cocok bagi siswa (i) yang memiliki cita-cita bekerja di perusahaan konsultan perencana, kontraktor, konsultan pengawas, developer perumahan dan sejenisnya.

Tak bisa dianggap enteng, bahwa jurusan ini merupakan salah satu prospek yang masih berada pada level atas. Bagaimaan tidak, pembangunan akan selalu ada dan tentunya jurusan ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang memiliki cita-cita di bidang ini.

Selain itu, SMK NEGERI 3 TEKNOLOGI DAN REKAYASA JAYAPURA juga memiliki bidang keahlian Teknik Komputer Dan Jaringan. Bidang ini cocok bagi mereka yang bercita-cita ingin menjadi seorang programmer, desainer, teknisi, network administrator dan sejenisnya.

Bidang yang tak kalah adalah Kompetisi Teknik dan Instalasi Tenaga Listrik. Bagi calon siswa SMK yang ingin bekerja dibidang kelistrikan, yuk merapat.

Masih banyak kompetisi keahlian yang menarik di sekolah ini, silahkan kunjungi ini untuk mencari info lebih banyak lagi.

SMK NEGERI 3 TEKNOLOGI DAN REKAYASA JAYAPURA atau lebih dikenal dengan nama STM kotaraja Jayapura membuka peluang bagi lulusan SMP Sederajat untuk segera mendaftarkan diri.

Tentu bagi mereka yang memiliki passion dan predikat baik akan diterima.

Bagi siswa yang hanya ikut-ikutan, tanpa mengetahui cita-cita, sebaiknya searching dulu atau berdiskusi kepada keluarga tentang jurusan yang ingin dipilih, jika sudah yakin dengan keputusan dan pilihan segera daftarkan diri kalian DI SINI

Atau bisa langsung mendaftar online ke SMK NEGERI 3 TEKNOLOGI DAN REKAYASA JAYAPURA DI SINI.